Latest Updates

Download Windows 8 x86 x64 English Version

Windows 8 x86 x64

Windows 8 x86 x64 English Version - hai sobat blogger! .kali ini saya akan bagikan sebuah sistem operasi yang sudah umum digunakan ,yaitu windows 8 .fitur dalam windows 8 sangatlah menarik ,selain tampilan nya Metro UI ,proses booting nya pun tidak memerlukan waktu lama .hanya butuh waktu beberapa detik untuk masuk ke desktop ,lebih cepat dibanding pendahulunya ,windows 7 .

Screenshot :

Download Windows 8 x86 x64

Link Download 32bit :

Link Download 64bit :


Title : Download Windows 8 x86 x64 English Version
Description : Windows 8 x86 x64 English Version - hai sobat blogger! .kali ini saya akan bagikan sebuah sistem operasi yang sudah umum digunakan ,yai...

7 Responses to "Download Windows 8 x86 x64 English Version"

  1. keren tuh gan kaya nya ... ane coba download ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang sangat keren gan ,silahkan dicoba dulu :D

      Delete
  2. wah kalau part2 an ane ga sangup download gan

    ReplyDelete
  3. Ini dia yang gw cari
    Ijin sedot ya gan :)
    Soft us7 emang komplit :)

    ReplyDelete
  4. wosss! :D kebetulan banget ane lagi masih pake Windows XP !!! :'(

    Izin bookmark gan! ntar kalo ada giga ane sedott!

    ReplyDelete